Jual Alat Ukur Nyeri (Vas)

Vas adalah singkatan dari bahasa Inggris Visual Analog Scale. Yaitu suatu alat pengukur skala Nyeri.

Nyeri adalah salah satu objek terapi yang ditangani atau yang menjadi kajian, yang menjadi tujuan saat kita mengobati pasien. Alat ukur nyeri ini tidak hanya digunakan oleh fisioterapis, namun bisa juga digunakan oleh tenaga kesehatan lainnya.

Akhir-akhir ini sedang ramai tentang akreditasi Rumah Sakit, Akreditasi puskesmas dll. Apa hubungannya?

Nyeri dituntuk harus terukur, dan untuk mengukurnya cukup sulit, mengingat nyeri bersifat subjektif. Setiap pasien bisa menafsirkan nyeri sesuai seleranya, berdasarkan pengalamannya.


Orang yang belum pernah sakit pinggang, kemudian kecetit akan mengatakan nyerinya sangat hebat, berbeda dengan orang yang sudah lama sakit pinggang, mungkin dia sudah terbiasa dengan sensasi nyeri yang ia rasakan. maka nilainya akan berbeda.

Salah satu metode pengukuran nyeri adalah menggunakan metode Visual Analog Scale. Maka kami ciptakan alat ukur nyeri yang praktis, mudah di aplikasikan ke pasien, danpasien lebih gampang mengerti.

Berikut tampilan alatnya :

alat ukur nyeri vas

Ada 2 permukaan depan dan belakang, pada sisi depan terdapat angka 0-10. Nol untuk tidak nyeri, semakin ke kanan semakin nyeri.

Untuk mengukur nyeri kita bisa menggunakan sisi mana saja, depan atau belakang. Contoh kalimat pertanyaannya seperti ini :


Bpk, saya akan melakukan pengukuran nyeri yang bapak rasakan. Nyeri pada pinggang bapak saat ini kira-kira nilainya berapa? coba bapak tuntukkan dengan alat ini, jika 0 itu tidak nyeri, 4 itu agak nyeri 6 nyeri sedang, 8 nyeri berat 10 nyeri berat sekali. kira-kira nyeri bapak di angka berapa,? coba bapak tuntuk.

Seperti itulah contohnya. Alat ini harganya murah, anda bisa mendapatkan dengan harga hanya Rp.35.000,- saja untuk membelinya anda bisa membeli di Toko alat fisioterapi dot com. Klik disini untuk membeli alat ukur nyeri ini


Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan umum kami.
Share Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts