Alat Fisioterapi : Microwave Diathermy Hanil BIOWAVE HM-801

Jual Microwave Diathermy Hanil HM-801



Microwave Diathermy atau biasa disebut dengan alat fisioterapi MWD adalah alat terapi yang menggunakan gelombang elektromagnetik dengan freqwency tertentu untuk mengobati pasien.

Dalam sebuah klinik fisioterapi baik di praktek pribadi maupun di Rumah Sakit yang sudah cukup lengkap peralatannya pasti ada alat ini. Alat ini adalah prioritas no 5 setelah SWD. Banyak kasus kasus yang memang mebutuhkan alat ini, misalnya seperti sinusitis.

MWD Hanil adalah alat fisioterapi mwd dengan harga menengah. Anda bisa mendapatkan alat ini pada kisaran harga 40jutaan (2015). Hanil adalah produk korea yang cukup berkwalitas, banyak fisioterapis Indonesia memilih alat ini.

SESIFICATION
* Power : AC 220V, 60Hz
* Power consumption : 700W
* Output strength : 0-24W
* Output frequency : 2450MHz
* Wavelength of : 124.4mm
* Output mode : Continous & intermitten
* Treatment time : 5-30minutes
* Weight : 22kg
* Dimension : 430x315x760mm

Anda bisa mendapatkan alat ini di Toko Alat Fisioterapi terpercaya. CV INDONESIAN REHAB EQUIPMENT. Klik disini

jual microwave diathermy mwd hanil

Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan umum kami.
Share Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts