Alat Fisioterapi MWD

Microwave Diatermi (MWD) MW250 (alat fisioterapi)

Harga : 33.000.000

Microwave
diathermy Jenis MW Unit - 250 (dengan digital layar) mengadopsi prinsip bahwa microwave dapat polarisasi molekul. Ini membuat suhu kutub positif dan negatif dari molekul air dalam tubuh manusia meningkat cepat karena gesekan ungu antara molekul dengan perubahan yang cepat dari lapangan listrik microwave maka air akan menghaluskan dan menguap, dan pada tisu lalu dipadatkan. Ini adalah teknologi baru yang dapat menggantikan teknologi konvensional listrik membakar, membekukan, laser.


Unit ini dikendalikan oleh komputer dan memiliki fungsi ganda terapi dan fisioterapi.



JANGKAUAN OPERASI
Jenis dari alat memiliki fungsi lengkap, mudah dioperasikan. Hal ini dapat ekstensif penggunaan dalam operasi pada saluran pencernaan, ginekologi, bedah, wasir, dermatologi, organ-organ indera kelima, organ kemih, saluran empedu / kantong empedu dan bedah saraf.

DASAR PARAMETER
Model: tipe I, kategori B
microwave frekuensi output: ± 2450MHz 30MHz
Microwave power output: 0 ~ 250 W (disesuaikan)
Batas waktu kontrol otomatis: 0 ~ 99 menit
Power supply: 220V ± 22V: 50Hz ± 1Hz
Konsumsi daya: 440VA
Komponen bagian: unit utama dan aksesorinya
(termasuk kabel output dan probe)
Dimensi tubuh utama: 360 x 420 x 800 mm
Berat kotor: 30 kg
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan umum kami.
Share Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts