4 Alat Fisioterapi Ultrasound

Alat Fisioterapi Ultrasound Review

Pada kesempatan kali ini saya ingin mengulas beberapa alat fisioterapi ultrasound. Alat fisioterapi Ultrasound yang akan saya ulas adalah alat alat fisioterapi yang saya jual dengan harga murah. (Untuk alat fisioterapi menengah klik disini alat fisioterapi ultrasound) Alat fisioterapi Ultrasound ini dapat anda peroleh mulai harga 2-5jutaan.

Yang pertama, alat fisioterapi paling murah adalah alat fisioterapi ultrasound woles. Alat fisioterapi ultrasound woles merupakan alat fisioterapi made in taiwan, alat ini cocok buat anda yang suka home care. Harga sangat terjangkau, tampilan juga sangat menarik. Ada timer hingga 60menit, intensitas 0-10, freq 1 MHz, Tranduser 2 buah, layar lcd touchscreen.

Alat fisioterapi Ultrasound Murah yang kedua adalah, alat fisioterapi SKT. Alat fisioterapi ultrasound ini bisa anda dapatkan pada kisaran harga 2jutaan saat tulisan ini sy tulis. Alat ultrasound terapi ini menurut sy lebih tahan dibanding US Woles, selama sy menjual alhamdulillah blm ada komplain. Alat fisioterapi ultrasound skt ini dapat anda gunakan diklinik maupun untuk homevisite jg bisa.

Alat Fisioterapi Ultrasound BBH, Alat fisioterapi ULtrasound BBH dapat anda peroleh dengan kisaran harga 3-4jutaan, Harganya masih cukup terjangkau, jika di banding ultrasound merk lokal / rakitan saya lebih suka us bbh, ketahanannya juga bagus, alat ini alat yg paling lama saya jual jika dibanding kedua US diatas,

Keempat, alat fisioterapi Ultrasound CSL-1, merupakan alat fisioterapi ultrasound dengan harga 5jutaan,. Alat ini merupakan alat fisioterapi model lama yang masih banyak diminati, ini mungkin karena alat fisioterapi ini bisa mencapai area yang sangat dalam (deep ultrasound). Di klinik2 senior fisioterapi dulu banyak yg menggunakan alat fisioterapi ultrasound ini.

Anda bisa mendapatkan alat-alat fisioterapi ultrasound ini dengan menghubungi Marketing www.indonesianrehabequipment.com di 085295443433 Pin 2B1C5E92 , atau klik alat fisioterapi ultrasound murah.
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan umum kami.
Share Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts