Ultrasound Terapi Harga dibawah 10 jutaan

Alat fisioterapi ultrasound memang salah satu alat fisioterapi yang dibutuhkan jika kita hendak mendirikan sebuah klinik fisioterapi.

Memilih alat fisioterapi yang paling penting untuk kita ketahui adalah efek terapinya. Di pasaran saat ini banyak dijual ultrasound dengan harga yang sangat murah, namun anda perlu hati-hati, apakah alat itu benar-benar yang anda butuhkan. Apakah alat ini bermanfaat untuk pasien kita.

Alat fisioterapi ultrasound yang standard sebenarnya harganya sudah di atas 20 juta. anda bisa mendapatkan banyak pilihan di toko kami www.alat-fisioterapi.com

namun kali ini saya akan mengulas 1 alat fisioterapi ultrasound yang memiliki tingkat efektifitas terapi yang baik, namun harganya masih dibawah 7 juta.

Ultrasound CSL namanya, alat ini masuk di Indonesia sudah puluhan tahun yang lalu. Saya masih ingat waktu praktek sebagai mahasiswa di salah satu klinik di Makassar 10 tahun yang lalu saya pernah menggunakan alat ini. Sampai sekarang alat ini masih bisa anda dapatkan.

Berikut penampilan wajah alat tersebut :

ULTRASOUND CSL-1

Kotak, besar, memiliki 2 buah tranduser.
Untuk pembelian silahkan kunjungi toko kami di www.alat-fisioterapi.com 

ALAT FISIO TERAPI - MEDRES (ULTRASOUND THERAPY MODEL UM-601 X)
kalo ini rakitan lokal, harga 6jutaan juga
Alat Fisioterapi
Terimakasih atas kunjungan teman sejawat fisioterapis, walaupun artikelnya mungkin kurang memuaskan saya berharap dapat membantu anda mencari artikel-artikel fisioterapi, dan semoga blog ini bermanfaat.

Jika anda ingin mendapatkan info tentang alat fisioterapi, kami juga jual alat fisioterapi. Silahkan kunjungi Distributor alat fisioterapi dan alat kesehatan umum kami.
Share Artikel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Popular Posts