PENGUMUMAN PELELANGAN ULANG PENGADAAN PERALATAN DAN PERLENGKAPAN KANTOR RS GAMBIRAN KOTA KEDIRI
P E M E R I N T A H K O T A K E D I R I
RUMAH SAKIT UMUM DAERAH GAMBIRAN
Jln. KH.Wahid Hasyim No. 64 Telp. (0354) 773097
Kode Pos 64114
K E D I R I
PENGUMUMAN PELELANGAN ULANG
Nomor : 027/3329 / 419.80/2011
Satuan kerja : RSUD Gambiran Kota Kediri
Tahun Anggaran : 2011
No | Nama Paket | HPS | Sub. Bidang |
1 | Pengadaan Peralatan dan Perlengkapan Kantor | Rp. 210.553.501,- | Pengadaan Komputer PC, Printer, Monitor LCD, HUB
|
Pendaftaran dan Pengambilan Dokumen
Tanggal : 02 Nopember s/d 11 Nopember 2011 pukul 09.00- 13:00 WIB
Tempat : Dokumen Pengadaan dapat diambil dalam bentuk Softcopy ( Membawa
Flashdisk)di RSUD Gambiran Kota Kediri Jl. K.H Wahid Hasyim No. 64 tlp.
(0354) 773097 Kode Pos 64114 Kediri.
Persyaratan
- Mempunyai Surat Izin Usaha yang masih berlaku pada bidang usaha perdagangan Elektronik/ Komputer yang dikeluarkan oleh Instansi Pemerintah.
- Pendaftaran dan pengambilan dokumen pengadaan dapat diwakilkan dengan membawa surat tugas dari direktur utama / pimpinan perusahaan / kepala cabang dan kartu pengenal.
- Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) perusahaan dalam mendaftar dan mengambil Dokumen Pengadaan.
- Pengumuman ini di tayangkan di Portal Nasional LPSE Universitas Brawijaya http://lpse.Universitas Brawijaya.go.id., Website Pemerintah Kota Kediri (www.Kotakediri), Website RSUD Gambiran (www.rsudgambiran.co.id)
Keterangan Lain
Pemberian Penjelasan Dokumen hari Senin, 07 Nopember 2011 pukul 10.00 WIB s/d selesai tempat di RSUD Gambiran Kota Kediri Jl. K.H Wahid Hasyim No. 64 tlp. (0354) 773097
Kode Pos 64114 Kediri.
Panitia Pengadaan Barang/Jasa
RSUD Gambiran Kota Kediri
Tidak ada komentar:
Posting Komentar